Jumat, 29 Maret 2013

Membangun Mindset Pembisnis Internet yang Sukses



Tidak ada topik yang lebih penting dalam mengawasi pembelajaran membangun bisnis internet yang sukses selain mengetahui mindset atau cara berpikir pembisnis internet yang sukses. berdasarkan pengalaman kami maupun pengamatan terhadap mereka yang telah sukses, itulah kunci atau aspek paling penting dalam membangun sebuah bisnis internet. sebaliknya mereka gagal berpikir bahwa bisnis internet hanyalah urusan penguasaan hal-hal teknis, seperti webhosting, FTP, MySQL, wordspress dan PHP. mereka lupa bahwa membangun bisnis internet sama seperti membangun bisnis biasa. ada sejumlah kebiasaan yang perlu dikembangkan sejak hari pertama, terutama dalam hal mindset. apa saja mindset pembisnis internet yang sukses? mari kita kupas satu-persatu dibawah ini : 



Mengetahui alasan mengapa anda ingin membuat bisnis internet yang sukses sejak tahun 1994 mulai gandrung dengan soal pengembangan diri, tidak terhitung berapa banyak buku yang telah kami baca dan berteman dengan orang-orang yang sudah sukses hal itu sangat membantu saya. ada satu prinsip yang ingin kami bagikan kepada anda saat ini. setiap orang sukses yang kami tahu menggunakan prinsip ini, baik secara sadar maupun tidak prinsip itu adalah mengetahui alasan atau sebab mengapa anda ingin mencapai sesuatu lebih penting dari pada mengetahui bagimana cara mencapai. jadi tanya kepada diri anda sendiri : mengapa anda ingin membuat bisnis internet yang sukses? kami tidak tahu alasan anda namun berikut adalah beberapa alasan mengapa kami mengangap bisnis internet atau bisnis online sebagai model bisnis terbaik dari semua bisnis yang ada. 

a. anda bisa mengoperasikan bisnis anda dimana pun anda berada selama ada komputer dan koneksi internet 
 b. biaya awal dan biaya operasional sangat rendah. 

c. anda bisa mengotomatisasi bisnis anda sedemikian rupa sehingga bisnis anda relatif dapat berjalan tanpa banyak karyawan atau terlibat. 


nah sekali lagi mengapa anda ingin membuat bisnis internet yang sukses? apa makna bisnis online yang sukses bagi anda? 


to be continue

1 komentar:

  1. Salam kenal!!
    Info yang sedang aku butuhkan :)

    Kunjungi juga Hon Book Store.., dapatkan diskon gedhe2an hingga 15% :D

    http://www.honbookstore.com/

    Silahkan daftar juga program google adsense-nya Indonesia di Adsense Camp, kantornya di Jogja saya sudah pernah ke sana :)

    http://adsensecamp.com/?ref_id=132620

    Jangan lupa tinggalkan jejak alias komen :)

    BalasHapus