Senin, 19 November 2012

Tips dan Cara Buat Backlink

Langkah bikin back link amatlah gampang serta tidak mengonsumsi cost dengan kata lain gratis, back link adalah satu perihal mutlak serta apalagi dikira sebagai perihal harus bila situs (blog) kita pingin cepat terindex google, dikarenakan itu langkah bikin back link yang baik serta benar mesti anda kuasai bila anda akan terjun ke dunia pengoptimalisasian mesin pencari atau search engine optimation.

demikian banyak alternatif langkah Tips dan Cara Buat Backlink yang bisa kita kerjakan, namun pada menulis ini saya cuma dapat mengulas langkah bikin back link yang gratis serta praktis, langkahnya yaitu seperti berikut :

bikin back link dari berkomentar di situs (blog), langkah ini adalah alternatif yang sangat gampang dikerjakan, dikarenakan langkah bikin back link di situs (blog) bisa dikerjakan cuma dengan langkah isi nama, alamat e-mail, serta url website situs yang pingin kita optimasi atau diberi back link di kotak komentar post situs (blog) yang kita kunjungi.
signature di forum, langkah ini lebih praktis lagi dari langkah nomer satu, dikarenakan dengan langkah ini kita cuma butuh memberikan website/blog kita di signature, lantas dengan otomatis kita dapat memperoleh back link tiap-tiap berkomentar di satu thread pada forum tersebut.


directory submission, dengan langkah mendaftar website kita untuk memperoleh back link adalah alternatif langkah bikin back link yang cukup popular, dikarenakan kita cuma cukup mendaftarkan website/blog kita di direktori yang berbayar layaknya direktori punya yahoo ! atau yang gratis layaknya dmoz. org, maka kita telah bikin back link yang tertuju ke website/blog kita.
bikin sesuatu artikel, metode yang lain yang bisa kita tempuh bikin sesuatu back link yaitu dengan langkah bikin sesuatu artikel di direktori artikel layaknya ezine serta ada banyak lagi, lantas janganlah lupa sisipkan link yang tertuju ke website/blog kita.

semoga sedikit tips langkah bikin back link di atas, dapat menolong anda saat membuat maupun menambah back link situs atau situs (blog) anda dengan praktis serta gratis.


sumber : http://agungbijaksana.blogspot.com

1 komentar:

  1. Salam kenal!!
    Info backlink yang praktis :)

    Kunjungi juga Hon Book Store.., dapatkan diskon gedhe2an hingga 15% :D

    http://www.honbookstore.com/

    Silahkan daftar juga program google adsense-nya Indonesia di Adsense Camp, kantornya di Jogja saya sudah pernah ke sana :)

    http://adsensecamp.com/?ref_id=132620

    Jangan lupa tinggalkan jejak alias komen :)

    BalasHapus