Rabu, 21 November 2012

perawatan menghancurkan lemak ala korea


wujud tubuh yang ideal adalah idaman tiap-tiap wanita. beragam langkah sudah mereka kerjakan supaya memperoleh wujud tubuh yang seimbang, dimulai dari diet, sampai olahraga walaupun. walau sebenarnya ada langkah yang mengasyikkan tanpa mesti capek berolahraga serta diet. apakah itu ? 

serrano luxury noblesse beauty salon tawarkan body treatment with kucupa. dengan harga rp 200 ribu saja, anda dapat nikmati pijatan yang lembut sepanjang 60 menit. 

tidak cuma untuk merelaksasi tubuh saja, perawatan tubuh ini juga bisa menghancurkan lemak sekalian mengencangkannya dengan kucupa ( sejenis alat bantu penghancur lemak berupa bulat yang datang dari korea ). dengan demikian, tubuh anda dapat sehat, langsing serta merasa lebih fresh. 


wolipop berkesempatan coba paket body treatment with kucupa tersebut. sebelum saat dipijat, klien diminta untuk masuk ke area loker untuk ganti baju dengan kemben, panties, serta sandal yang sudah disiapkan. sesudah itu, terapis mengantarkan klien ke sesuatu ruangan spa yang didominasi dengan palet merah. didalam ruangan spa tersebut ada tiga bed sekalian serta diberi tirai berpalet merah sebagai pembatas pada klien satu dengan yang lain. 

lantas, klien dipersilahkan untuk berbaring telungkup untuk dipijat. dua terapis sekalian lalu sudah siap untuk memijat klien. terapis pertama mulai memijat klien di area pundak sisi belakang. sesaat terapis ke-2, memijat telapak kaki klien. pijatan ini berjalan dengan berbarengan, hingga demikian merasa begitu enaknya pijatan lembut yang didapatkan. pemijatan ini juga pastinya dikerjakan dengan alat kucupa tersebut. 

sesudah area pundak sisi belakang selesai, terapis mulai memijat dibagian punggung, lantas ke bokong. sesaat terapis ke-2 mulai memijat area betis, sampai paha sisi belakang. pijatan yang dikerjakan dengan kucupa ini tidaklah perihal yang biasa. pemijatan dengan sensasi rasa panas tersebut betul-betul merelaksasikan tubuh. sesudah dipijat, tubuh klien juga diselimuti dengan handuk panas dengan bergantian. 


saat di area tubuh sisi belakang telah dipijat, lantas pijatan dilanjutkan ke tubuh sisi depan, hingga klien lalu diminta untuk berbaring telentang. layaknya biasa, terapis pertama mengawali pijatan di area pundak. tetapi kali dibagian depan. sesudah itu berlanjut ke area perut, serta dada. sesaat terapis ke-2 mulai memijat area kaki, betis, serta paha sisi depan. pijatan ini juga pastinya terus memakai kucupa dengan sensasi rasa panas yang bisa bikin klien tertidur nyenyak. sesudah selesai dipijat, tubuh sisi depan juga dibaluti handuk panas, serta treatment lalu selesai. 

salon kecantikan asal korea ini memakai beberapa bahan impor asli korea yang berkwalitas, serta dilengkapi juga dengan peralatan teknologi canggih. bila body treatment tersebut dikerjakan dengan teratur, maka dapat bikin anda rasakan hasil yang penting, hingga wujud badan dapat jadi ideal. sesudah dipijat lalu, klien dapat segera ubah pakaian, tanpa mesti mandi terlebih dulu. 

untuk anda yang tertarik coba pijatan dengan sensasi rasa panas dengan kucupa ini, anda dapat lakukan reservasi terlebih dulu melewati telephone. serrano luxury noblesse beauty salon yang ada di jalur senopati 37 tersebut di buka dari hari senin s/d minggu, mulai jam 09 :00 wib sampai jam 18 :00 wib.

sumber : http://wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar