Senin, 19 November 2012

Oh Suamiku Seorang Homoseksual

Pertanya : Oh Suamiku Seorang Homoseksual
mas hilbram, saya santi, usia saya 35 th., anak kami 2 orang. pernikahan saya menginjak th. ke-11. yang saya akan tanyakan, apa yang semestinya saya kerjakan apabila suami saya memiliki kelainan dia senang sesama type ? saya pingin suami saya pulih. keraguan saya dapat dibuktikan baru-baru ini, dia telah sembunyikan bertahun-tahun. saya takut dia terkena sakit kelamin serta menular ke saya. saya juga takut kelak anak-anak saya terkena efeknya. apa yang perlu saya kerjakan ? apakah saya mesti meninggalkannya ? mohon jalan keluar serta jalur keluarnya.

santi

jawab :

semoga mbak santi diberikan ketabahan untuk segera dapat merampungkan persoalan ini ya.

butuh pendalaman untuk tahu detil persoalan dalam masalah ini. mbak santi menuliskan suami yaitu penyuka sesama type, namun lihat dari ada dua anak, bermakna sepanjang sebelas tahun. pernikahan terus berlangsung jalinan suami istri yang normal ?

janganlah berpikir dulu untuk meninggalkannya. mintalah dia menjelaskan awal serta pemicu yang membuatnya layaknya itu. mudah-mudahan ketahui pemicunya dapat lebih gampang merampungkan masalahnya.

bantu dia dengan kesabaran serta pengertian untuk meninggalkan kebiasaannya. jadilah sosok yang senantiasa ada waktu dia memerlukan, berikanlah kelembutan waktu dia melacak pertolongan. mudah-mudahan dengan kemampuan cinta serta kesadaran hati, timbul hasrat kuat darinya untuk kembali cuma pada mbak santi.

masalah penyakit kelamin, mintalah kesadaran darinya untuk segera memeriksakan diri ke dokter supaya memperoleh kepastian. sesaat efeknya pada anak-anak, amatlah bergantung dari sikap mbak santi serta suami saat menyelesaikan problem ini. jika berlangsung pertengkaran maupun ketidaknyamanan situasi di tempat tinggal yang dirasakan anak-anak, pasti dapat berikan dampak negatif. namun jika masalah ini dikerjakan dalam ketenangan, mudah-mudahan anak-anak tidak terkena pengaruhnya.

kebesaran hati mbak santi saat menyikapi persoalan ini dan hasrat kuat dari suami untuk kembali normal serta setia yaitu kunci untuk memperoleh jalinan yang penuh keharmonisan.

jika amat sukar menyingkirkan rutinitas yang telah berlangsung bertahun-tahun, pertolongan intensif psikolog dapat jadi jalur keluar yang dibutuhkan.

terima kasih telah sharing.


sumber : http://id.she.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar