Senin, 19 November 2012

Man City Jamu Madrid diprediksi milik Ronaldo

Bekas kapten manchester united gary neville berikan pujian pada mega bintang real madrid cristiano ronaldo yang juga dulu jadi teman satu timnya itu. menurut dia ronaldo dapat jadi bintang lapangan serta mengambil alih banyak perhatian dalam duel sengit pada real madrid kontra manchester city di arena liga champions sedang pekan ini.

ia dapat terima sambutan dikarenakan ia yaitu seoarang bekas pemain united. seluruh orang di stadion, terhitung saya dapat berpikir : saya melihat cristiano ronaldo malam ini, ungkap neville yang menulis dalam sesuatu kolom di daily mail layaknya ditulis soccerway, senin ( 19/11/2012 ).

ia sudah menolong untuk mendeskripsikan kembali sesuatu pertandingan dengan menciptakan generasi baru seorang pemain yang bergerak fleksibel. ia yaitu pemain paling baik didunia. banyak pemain dapat senantiasa menyebutkan penghargaan individu tidak mutlak untuk mereka, namun tidak untuk ronaldo, sambungnya.



dia tunjukkan memberikan yaitu sesuatu kemungkinan mengakomodasi ambisi individu ke dalam tim serta mengawinkan keduanya. ia juga sudah menolong untuk menciptakan lagi generasi baru seorang penyerang, terang neville.

                                          Man City Jamu Madrid diprediksi milik Ronaldo






sesaat itu neville juga menerangkan perihal kenangannya waktu ronaldo baru pertama kali datang membela setan merah. setelahnya ia dapat beralih jadi bintang dengan mencetak 19 gol pada seluruh persaingan periode th. 2006 sampai 2009 untuk united.

saya tak lagi dulu lupa saat kami melawan charlton ahtletic dimana cristiano ronaldo baru saja datang ke manchester united serta saya lalu berpikir : apakah anda ketahui ? saya menyerah dengan dia, tutupnya.


sumber : http://soccer.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar