Senin, 19 November 2012

ke 5 Pertengkaran Selebritas Paling Heboh

1. meriam belina serta hotman paris hutapea
telah lama meriam belina dikira memiliki sesuatu jalinan khusus dengan pengacara populer hotman paris hutapea. sesudah sekian lama tidak ingin mengulas jalinan mereka pada publik, tiba-tiba saja kabar tidak enak terungkap saat meriam melaporkan hotman ke polisi.

aktris ini mengaku dipukul serta ditampar oleh hotman waktu baru pulang dari gereja. bukan sekedar tindakan kekerasan dengan fisik, hotman juga menghina meriam melewati sms serta telephone, yang berisi : wanita penampung sperma, wanita jual diri. ” walau demikian hotman terus lakukan pembelaan. ia jadi tak ada bukti-bukti yang memberatkannya atas laporan tindakan kekerasan tersebut.

saat ini meriam berlina serta hotman paris hutapea sudah berdamai. perseteruan serta jalinan asmara mereka juga telah berakhir, tetapi perihal ini dengan tidak segera membetulkan bahwa mereka betul-betul dulu mempunyai jalinan asmara.

2. marisa haque serta kevin aprilio
lebih kurang januari 2012, pentolan band vierra kevin aprilio diancam dapat dilaporkan ke kantor polisi oleh marissa haque. perseteruan mereka berlangsung di twitter.

awalannya perseteruan ini berjalan pada dyah kartika rini djoemadi dengan marissa, tetapi marissa lantas turut menyeret nama addie ms serta memes. lihat orangtuanya dibawa-bawa, kevin aprilio lalu geram serta lantas ikut-ikutan membalas tweet marissa.

@apriliokevin hapus komentar anda di youtube kevin ! faham ya ?”, demikianlah catat marissa haque di twitter yang lantas dibalas kevin dengan, komentar apa tante ? tante yg hapus komentar tante ! !

sesudah perseteruan pada marissa serta kevin lantas pembicaraan publik, mereka lalu menentukan jalur damai. ditandai dengan marissa haque yang mengemukakan permintaan maafnya pada keluarga addie ms melewati account twitter-nya.


3. nikita mirzani serta jenny cortez
cerita perseteruan dua gadis seksi ini berawal dari keterlibatan mereka di film horror duet pocong kuntilanak roxi. layaknya yang diambil dari kapanlagi. com, waktu itu jenny bermaksud iseng-iseng menulis di twitter, “lagi syuting pocong kuntilanak roxi, gunakan high heels melalui rel kereta api, memakai bhs inggris. namun sesudah itu tweetnya jadi dikomentari melewati account twitter asisten nikita mirzani yang menyebutkan bahwa bhs inggrisnya itu salah. jenny lalu membela diri bahwa telah jadi haknya untuk menulis apa saja di account twitter-nya.

jenny lantas mengungkap bahwa nikita senang marah-marah kepadanya di lokasi syuting, serta nikita membalas tiap-tiap tweet jenny dengan kalimat yang tidak mengasyikkan. apalagi perseteruan mereka pernah bikin nikita tidak ingin satu ruangan dengan jenny. waktu syukuran duet pocong kuntilanak roxi, nikita tiba-tiba meninggalkan acara saat jenny meninggalkan ruangan.

perseteruan pada jenny serta nikita tidak jelas berakhir bagaimana. jenny sendiri tidak ingin ambillah pusing dapat perseteruan diantara mereka, serta menentukan untuk sabar saja.


4. ahmad dhani serta maia estianti
cerita perseteruan ahmad dhani serta maia estianti, bekas suami istri yang dulunya pernah kompak, terus berlanjut. satu tahun lebih lantas saat mereka mengambil keputusan untuk berpisah, mereka pernah rebutan hak asuh anak. pernah berapa kali maia menjemput tiba-tiba ketiga anaknya waktu mereka tengah syuting. tetapi anak-anak itu dipaksa kembali ke tempat tinggal ahmad dhani.

ketiga anak ahmad dhani serta maia estianti, yakni al, el, serta dul, saat ini tinggal berbarengan dengan pentolan band dewa 19. maia sendiri telah lama memperjuangkan haknya untuk dapat leluasa bersua dengan ketiga anaknya. tetapi baru-baru ini maia jadi dituduh mengeksploitasi ketiga putranya pada infotainment untuk keperluan pribadi. nampaknya pereseteruan mereka belum ada ujungnya sampai sekarang ini.


5. raul lemos serta anang
walau anang ada di pernikahan raul remos serta krisdayanti, serta raul lalu datang ke pernikahan anang serta ashanti, perseteruan pada mereka terus tidak terhindarkan.

pertengkaran raul serta anang berlangsung di twitter. diawali oleh raul yang berkicau di twitter dengan kalimat pedas, “orang yang mempunyai harga diri tak lagi memakai sarana dari bekas, terlebih bertahun-tahun. serta dari sarana tersebut, bekas tetap mesti turut menanggungnya, ” dijelaskan bahwa pemicu pertengkaran mereka yaitu saat krisdayanti dilarang untuk menghadiri pesta lagi th. azriel.

perang di antara raul serta anang lalu makin meluas saat mereka tiap-tiap mempunyai pendukungnya tersendiri. di antara pendukung raul serta kd dengan account twitter membela, raul lemos nikah di ( hotel ) mulia tanpa ada embel-embel sponsor, serta tidak ada juga kartu nama sponsor diatas meja,. dibalas oleh fans anang dengan, menikah dengan sponsor tidak bermakna kurangi harga diri. harga diri itu dinilai dari akhlak ya, bukan hanya duit or mewahnya pesta, catat pemilik account twitter @adethbrregar.

walau demikian, raul membantah bila pernyataan pertamanya ditujukan untuk anang. namun dari account twitter anang sendiri, yakni @ananghijau, tidak berikan kicauan balik atas pernyataan raul.


sumber : http://id.omg.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar