Senin, 19 November 2012

janganlah diikuti 3 mantra olahraga ini dapat beresiko untuk tubuh

Masih banyak kata-kata atau motto yang diciptakan untuk berikan motivasi serta menyemangati orang supaya rajin latihan fisik. tetapi sebagian dapat menyesatkan serta justru bikin tubuh sakit apalagi menyebabkan cedera. kata-kata semangat apa yang dapat beresiko bila diikuti ? layaknya diambil dari huffington post, ini tiga mantra didunia olahraga yang jelek untuk tubuh anda.

1. no pain, no gain
ikuti motto layaknya ini dalam latihan atau olahraga nyatanya dapat mengakibatkan anda alami cedera serius. menurut dr. elizabeth lombardo, seorang psikolog serta terapis fisik, rasa sakit mengindikasikan bila ada suatu hal yang tidak beres yang berlangsung pada tubuh anda. latihan fisik sampai badan merasa sakit dapat menyebabkan cedera.

penulis buku a happy you : your ultimate prescription for happiness ini memberikan, motto yang lebih akurat yaitu no train, no gain. anda memerlukan latihan ( train ) untuk mengubah pada tubuh. layaknya angkat beban untuk membentuk otot atau kardio supaya wujud tubuh lebih indah. kelelahan serta pegal pada sebagian otot barangkali dapat merasa di awal-awal latihan. namun itu amat tidak sama dari rasa nyeri atau sakit, tuturnya.

                              janganlah diikuti 3 mantra olahraga ini dapat beresiko untuk tubuh






seirama dengan elizabeth, pete mccall, fisiologis fitnes di american council on exercise juga menyebutkan ada perbedaan yang besar pada sakit serta rasa tidak nyaman. saat kita olah fisik, kita mesti memaksa diri sendiri untuk keluar dari zona nyaman sampai memperoleh hasil yang di idamkan. tidak nyaman = perubahan serta perkembangan, sakit = berhenti serta istirahat, jelasnya.

2. you can feel sore tomorrow, or your can feel sorry tomorrow
sesungguhnya motto ini ditujukan berikan semangat untuk berolahraga supaya tubuh sehat serta ideal. sakit saat ini, dari pada menyesal di masa datang. namun bukannya menginspirasi tetapi membentuk pikiran orang yang membacanya lantas berpikiran negatif.

motto ini konsentrasi pada dua perihal yang negatif ( sakit serta menyesal ), serta cukup sukar untuk berikan motivasi orang melalui kalimat yang negatif. bikin kita jadi ketakutan. semestinya konsentrasi pada suatu hal yang positif, layaknya ; saya dapat jadi tambah baik dengan fisik ataupun psikis bila fitnes dengan teratur, tutur dr. elizabeth mencontohkan.

3. want faster results ? simple. work harder
semestinya ditulis, want faster results ? train smarter. tak perlu latihan fisik yang terlampau keras untuk lakukan pergantian pada wujud tubuh. latihan adalah wujud tekanan fisik yang diterapkan pada tubuh ; bagaimana ( serta seberapa banyak ) tekanan itu dikerjakan dapat merubah akhirnya, urai pete.

berarti, anda tidak mesti berolahraga keras sepanjang 1 minggu penuh, sepanjang dua jam 1 hari. cukup kerjakan latihan dengan intens sepanjang 30 menit hingga satu jam. yakin atau tidak, tubuh anda dapat makin kuat waktu fase pemulihan sesudah latihan. lantas amat mutlak berikan waktu untuk tubuh untuk istirahat. sebaliknya memaksa tubuh untuk latihan terlampau keras cuma dapat mengakibatkan cedera apalagi menyebabkan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar