Minggu, 25 November 2012

Ciuus, jadi banyak remaja yang jalankan operasi vagina

http://health.detik.com Ciuus, jadi banyak remaja yang jalankan operasi vagina - operasi yang dikerjakan untuk mempercantik vagina waktu ini makin marak. lebih-lebih peneliti mendapatkan banyak remaja yang baru berumur 14 th. udah melaksanakan operasi percantik vagina ini.

peneliti dari university college hospital, london tunjukkan ada 343 operasi yang dikerjakan anak berumur 14 th. atau kurang di dalam 6 th. paling akhir. beberapa prosedur ini dikerjakan barangkali untuk alasan kosmetik.

studi yang dipimpin oleh dr sarah creighton ini mengklaim perihal tersebut udah mengganggu sebab ga ada batas umur minimum untuk melaksanakan operasi tersebut. permohonan yang jadi banyak ini sebab sedikit serta ketidakakuratan info yang banyak ada diinternet.

berdasar penelitian yang dipublikasikan di dalam bmj open, perusahaan yang sedia kan bedah kosmetik untuk kelamin wanita ini bikin pembenaran mengenai kegunaan dari prosedur tersebut serta tidak menyoroti risiko bedah yang barangkali timbul.

labiaplasties adalah operasi untuk membentuk kembali labia ( bibir sisi di dalam vagina ) sudah jadi makin umum, sejalan sebab perempuan-perempuan ini tidak senang dengan tampilannya.

riset ini tidak bisa meyakinkan apakah lebih dari satu gadis melakukan operasi medis yangtidak butuh. tetapi di dalam 6 th. paling akhir ada 343 labiaplasties yang dikerjakan di inggris pada wanita berumur 14 th. atau kurang, tutur dr creighton, layaknya dilansir dari daily mail, sabtu ( 24/11/2012 ).



dr creighton menuturkan di dalam sesuatu studi observasional paling baru tunjukkan ada gadis muda berumur 9 th. dengan labio normal melakukan labiaplasties. walau sebenarnya pergantian labia minora yaitu sisi dari perkembangan pubertas yang normal sampai ke depannya jadi individu dewasa.

mengingat anatomi terus beralih sejalan usia, gadis muda yang mulai melaksanakan bedah kosmetik untuk alat kelamin ini dapat punyai risiko semakin besar serta juga semakin banyak, ungkapnya.

lebih dari satu pakar menuturkan tingkatkan permohonan ini didorong oleh industri ponografi serta program televisi yang tunjukkan seluruh wanita punyai sisi tubuh yang simetris.

operasi kosmetik juga yang dikerjakan pada alat kelamin dapat saja dikerjakan, tetapi ini cuma untuk pasien yang punyai keperluan klinis spesifik layaknya kelainan medis atau ada problem bawaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar