Selasa, 30 Oktober 2012

Rahasia Paha Kencang Penelope Cruz

SEBAGAI seorang selebriti yang hampir berusia 40 tahun, Penelope Cruz memiliki tubuh yang kencang dan indah. Berikut ini, Gunnar Peterson, trainer pribadinya membocorkan rahasianya.

Dalam menjaga penampilan dan kecantikan, selebriti biasanya memiliki cara khusus dan penanganan yang tepat. Hal ini juga menjadi perhatian khusus dari Penelope Cruz. Terlebih di usianya yang segera memasuki usia 40 tahun, Cruz pun semakin giat berlatih demi mempertahankan tubuh indahnya.

Ternyata, Gunnar Peterson, pelatih pribadi Cruz telah menyiapkan serangkaian pelatihan untuk aktris asal Spanyol tersebut. Olahraga yang mesti dilakukan Cruz selalu berubah, antara lain latihan kekuatan seperti angkat beban, cardio interval seperti berlari dan peregangan.

Selain itu, pemain film Bandidas ini juga menjaga bentuk tubuhnya dengan jogging dan menari. Nah, bila Anda juga berniat memiliki paha kencang seperti Cruz, tak ada salahnya mengikuti latihan berikut ini.

Lakukan squats dengan bola latihan merupakan cara pasti untuk mendapatkan paha ramping.

- Mulai dengan berdiri dan wajah menghadap dinding, serta tempatkan exercise ball di antara dinding dan lekuk punggung bawah.

- Berdiri dengan kaki direnggangkan.

- Tekuk lutut dan turunkan tubuh Anda sekira 10 inci, kemudian tahan agar  punggung, bahu, dan pinggul tetap tegak.

- Saat paha sejajar dengan lantai, tahan posisi selama tiga detik. Lalu kembali ke posisi berdiri.

- Tempatkan bola di bagian belakang Anda sepanjang latihan, karena hal ini membantu menjaga keseimbangan tubuh Anda. Ulangi latihan ini 10 hingga 12 kali, demikian seperti dilansir Dailymail.

- Bola harus disimpan di belakang Anda sepanjang waktu karena hal ini membantu mendukung belakang. Ulangi 10 sampai 12 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar