Senin, 29 Oktober 2012

Milito Sudah Capai 100 di Seri A Bersama Biru Hitam

Bologna - Laga kontra Bologna bisa jadi hari yang spesial untuk Diego Milito. Sebab ia mencatakan penampilannya ke-100 bersama Inter Milan di Seri A dan juga ditandai dengan sebuah gol.

Sebelum laga kontra Bologna di Renato Del Arra, Minggu (28/10) dinihari WIB, Milito sudah 99 kali membela Inter di kompetisi Liga Italia setelah pindah dari Genoa di musim panas 2009.

Di musim pertamanya ia tampil 35 kali dan menyumbang 22 gol, musim keduanya adalah yang terburuk dengan hanya tampil 23 kali serta membuat lima gol. Musim lalu ia tampil tajam dengan 24 gol dari 33 kali bermain.

Musim ini ia baru sembilan kali bermain dan sudah menyumbang empat gol termasuk satu gol ke gawang Bologna dalam kemenangan 3-1. Dua gol lainnya disumbangkan Andrea Rannochia serta Esteban Cambiasso.

Bagi Milito penampilan malam tadi adalah yang ke-100 bersama La Beneatama di kompetisi Seri A dan ia pun menyumbang gol ke-55 selama berseragam biru hitam. Jelas malam yang menyenangkan untuk Il Principe.

"Bermain sebanyak 100 kali dengan seragam Inter ini adalah sesuatu yang membuatku bangga. Sangat bangga," ujar Milito seperti dilansir situs resmi tim.

"Bola yang kuterima dari Rodrigo sangat bagus. Laga ini benar-benar sangat menyenangkan. Aku benar-berna menikmati bermain dengan Rodrigo, sama seperti dengan Cassano. Ada salign pengertian dan keseimbangan di antara kami. Penting untuk bermain bersama pesepakbola seperti itu," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar