Selasa, 30 Oktober 2012

Inter Milan dan Stramaccioni Bikin Zoff Terkesan

Inter Milan - Jelang musim 2012-2013 dimulai, tak sedikit orang yang ragu dengan kiprah Inter Milan. Tetapi hingga sejauh ini, pelatih Andrea Stramaccioni berhasil menepis skeptis tersebut karena dia berhasil membangkitkan Nerazzurri..

Hingga giornata kesembilan Seri A, Inter sudah menang tujuh kali, kalah dua kali, dan menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 21. Javier Zanetti tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Tak ayal, penampilan menawan Inter di bawah Stramaccioni tersebut mengundang sanjungan, salah satunya dari Dino Zoff. Menurut legenda Juventus dan timnas Italia itu, Nerazzurri bisa saja meraih Scudetto musim ini.

"Stramaccioni adalah 'wahyu'. Dia bermain dengan tiga penyerang, mereka (Inter) juga cepat dalam melakukan serangan balik dan mereka tidak bertele-tele dalam berhadapan dengan tiap lawannya," ucap Zoff seperti dilansir Football Italia.

"Dia melakukan beberapa keajaiban dan tanpa penemuan yang berarti. Inter bisa berjuang meraih gelar (Seri A musim ini), meskipun Juventus dan Napoli memiliki sesuatu yang lebih," tutup pria 70 tahun tersebut.

Sebagai tambahan, performa Inter di Liga Europa sejauh ini juga terbilang tak buruk. La Beneamata menempati puncak klasemen grup H dengan nilai empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar