Rabu, 06 Juni 2012

Memahami Search Engine Optimasi


(SEO) Search Engine Optimization! Tiga kata sederhana namun sangat berarti bagi siapa pun yang telah terjun ke dunia bisnis online.
Semakin maraknya situs atau blogs yang bermunculan saat ini maka semakin ketat pula persaingan dan mau tidak mau harus bersaing demi menduduki peringkat teratas di SE (Search Enggine) dengan harapan meraih visitor sebanyak-banyaknya.
Seorang bisnis online wajib hukumnya untuk mengetahui Ilmu SEO dan di tuntut untuk lebih cermat dalam menyusun strategi SEO dan sangat memeras otak sehingga kepala menjadi botak.



Ok! Kita lanjut:
Beberapa hal yang berpengaruh dalam SEO On page yaitu;
- Nama domain (sesuai kata kunci utama yang di target) Sebagai contoh kata kunci utama yang saya target dari situs www.tipsseo.org adalah tips SEO (kata kunci turunan ke-1/kata kunci utama).
- Umur dari domain tersebut.
- Page Rank dari domain tersebut.
- Hosting (Hosting seperti apa yang memiliki kriteria SEO frendly?) Tenang, akan kita bahas lebih terperinci di halaman berikutnya dari ebook ini.
- Theme atau templates yang SEO frendly.
- Pemilihan kata kunci turunan yang tepat (turunan ke-2).
- Di ikuti dengan kategori menggunakan kata kunci (turunan ke-3).
- Selanjutnya di ikuti dengan sub Category menggunakan kata kunci (turunan ke-4).
- Sampai di sini bisa di pahami? Lanjut.............
- Dan di tunjang oleh beberapa unsur-unsur SEO seperti foto,meta teg dan lain sebagainya, sehingga membentuk kekuatan SEO On page yang sangat powerfull.

sumber : www.tipsseo.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar