Rabu, 23 Mei 2012

Tips Meningkatkan Kredibilitas Bisnis di Internet


Kredibilitas merupakan hal penting dalam setiap jenis bisnis. Apalagi dalam bisnis online. Kredibilitas situs web menjadi tolak ukur keberhasilan. Lalu bagaimana meningkatkan kredibilitas tersebut? Berikut diantaranya:

Cantumkan foto
Kita akan mendapatkan dua keuntungan, pertaman jika kita bekerja dalam satu team, makan mereka akan lebih menghargai diri sendiri kedua, para pengunjung akan berfikir bahwa situs web kita cukup serius di bidangnya.


Berikut alamat dan nomer telepon yang mudah dihubungi
Pastikan untuk memberikan alamat dan nomer telepon yang mudah dihubungi. Hal ini akan memberikan  kesan bahwa kita sangat bertanggung jawab dan peduli terhadap konsumen. Selain itu juga mengesankan bahwa bisnis kita besar.

Jawablah pertanyamaan konsumen dengan cepat dan fleksibel
Seriap konsumen perlu dihargai dan diperhatikan pastikan bahwa kita memberikan layanan terbaik dan fleksibel untuk mereka tunjukan bahwa kita tidak saja berhubungan secara bisnis tapi lebih secara personal kepada mereka.

Jaring pengunjung
Berikanlah segala informasi yang dibutuhkan olehpengunjung cobalah tidak hanya mempromosikan produk atau layanan saja, melainkan memberikan petunjuk bantuan dari berbagai macam persoalan melalui email, artikel dan telepon.

Desainlah situs web secara professional

Hal ini bisa memberi kesan bahwa kita sangat professional dibidang nya. Jika tidak memiliki keahlian untuk mendesain, kita bisa menyesa jasa seorang perancang web. Atau mempelajarinya dari ribuan artikel yang membahas masalah teknis desain situs web.

Buatlah alamat email yang jelas
Alamat email seperti info@toko-baju-muslim.com sangat disarankan untuk membangun sebuah kepercayaan terhadap calon konsumen karena membuat kita ambil contoh toko baju muslim kita jelas keberadaannya dan lebih efektif dalam menarik pengunjung.

Hargai konsumen
Kepuasan konsumen merupakan kunci sukses untuk menjaring pelanggan baru. Hal ini menjadi asset terpenting dalam mempertahankan popularitas.

Naikan status di mesin pencari
Bisa dikatankan bahwa langkah ini tidaklah mudah karena untuk menaikan situs kita dimesin pencari ini memerlukan proses yang panjang dan melelahkan. Tapi jika berhasil maka hasil kerja keras kita pun tidak akan sia-sia.

Sediakan pilihan bahasa
Pastikan situs menyediakan pilihan bahasa untuk menjaring traffic lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar