Selasa, 22 Mei 2012

Apa yang Harus Dilakukan Agar Sukses Bisnis Internet

 

Menguasai Produk
Jangan menjual atau mempromosikan produk yang tidak kita kuasai. Hasilnya akan sia-sia. Karena itu, sebelum menggeluti binis, buatlah daftar rencana kerja yang matang. Sebaiknya mulailah dari apa yang kita sukai. Dengan begitu diharrapkan kita akan menjalankan bisnsi tersebut secara maksimal.


Terus Belajar
Ikuti perkembangan informasi tentang produk dan layanan yang kita berikan. Biasankanlah untuk meluangkan waktu membaca beberapa artikel tentang pemasaran dan bisnis online. Trus memperbaiki kesalahan yang ada. Dalam hal ini kita harus disiplin mengikuti rencana kerja yang sudah ditentukan sebelumnya.

Tetep Focus
Batasi pembaharuan dan tetap fokus pada tujuan semula. Jangan keluar dari rencana awal. Sebelumnya tetaplah seberapa banyak ide-ide inovatif yang kita coba setiap bulan. Selesaikan dulu satu program sebelum mengerjakan program lain. Fokuskan pikiran untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari cara-cara yang sudah kita gunakan selama ini.

Menjaga Refutasi
Bisnis cyber membutuhkan kepercayaan dari banyak pihak, apa lagi kita tidak berhadapan secara langsung dengan mereka. Jadi sangat disarankan untuk memupuk rasa kepercayaan dan menjaga nama baik dengan pihak yang terkait.

Bertanggung Jawab
Tidak ada produk atau layanan yang menjadi jaminan kesuksesan sebuah usaha. Pada dasarnya kesuksesan itu berhubungan langsung pada pilihan dan tujuan awal bisnis yang di bangun. Jika hasilnya kurang memuaskan, segera mengkaji ulang rencana kerja awal. Analisa kira-kira apa yang bisa kita lakukan untuk bangkit lagi? Teruslah berusaha dan selalu tingkatkan kemampuan diri. Jadi jangan pernah menyerah pada kegagalan justru jadikan itu sebagai suatu pembelajaran. Itulah bentuk tanggung jawab terhadap kesuksesan bisnis yang kita rintis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar